Sabtu, 19 Juni 2010

Anjing Boxer

Anjing Boxer terkenal di Eropa sebagai anjing K9 atau istilahnya anjing POLISI, sangat bagus untuk jenis anjing pelacakan , anjing penjaga atau alert dog karena gonggongan anjing ini keras .
Perawatan anjing boxer mudah karena dia anjing berbulu pendek, untuk memandikan cukup seminggu sekali atau pas pada saat mungkin sedang malas mandiin anjing cukup kita sikat dengan sikat yang soft khusus anjing bulu pendek , cukup lah maka penampilan akan akan tampak rapi dan bersih, namun bau anjing itu sendiri tidak jamin !!! tergantung kandang atau lingkungan tempat tinggal anjing itu sendiri.
Hal lain yang mungkin sedikit perlu ekstra perhatian adalah seringnya drulling / air liur yang keluar pada saat anjing itu  lagi gembira bermain atau menggonggong karena sesuatu yang asing , bila anjing tinggal didalam rumah sebaiknya banyak sedia kain lap pel, nah untuk menghindari hal demikian tempatkan anjing boxer pada tempat yang terpisah dengan rumah induk sembari ada tempat untuk bermain , karena ini jenis anjing sedang yang perlu lahan untuk berlarian untuk menyalurkan energynya.
typikal naluri anjing boxer sepengamatan saya anjing ini cenderung sebagi anjing yang jenaka bila kita sudah mengenalnya , power anjing ini besar dan bila kita mengajak bermain , so pasti sebelum anjing ini kecapekan  pasti kita sendiri sudah capek duluan
Fisk Anjing Boxer adalah anjing dengan kepala besar dengan rahang lebar, dada lebar kemudian pinggul kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar